Rp. 58.500.000
400 pax
1. Nasi Putih
2. Nasi Goreng Spesial
7. Kerupuk Udang
8. Buah Potong
9. Puding
10. Snack
11. Aneka Minuman
12. Mineral Water
13. Perlengkapan
14. Perlengkapan Buffe
100 pax | buffet
1. Soto Sulung 200 Pax
2. Siomay 200 Pax
3. Ice Cream 200 Pax
4. Kambing Guling 1 Ekor / 50 Pax
Standart Dekorasi
1. Pelaminan Adat / Modifikasi / Gebyok
2. Karpet Pelaminan
3. Taman Pelaminan
4. Kursi / Sofa Pelaminan
5. Bunga Pelaminan (Bunga Lokal)
6. Standing Flower Pelaminan
Standart Dekorasi
1. Dekorasi Buffe dan Meja Dessert
2. Pergola Jalan
3. 4 Buah Standing Flower
aksesoris, mua dan busana pengantin
1. Pengantin Untuk Akad Nikah Dan Resepsi (Ditempat dan Hari Yang Sama)
2. Pendamping (Orang Tua) 2 Pasang (Resepsi)
3. Penerima Tamu 2 Orang (Resepsi)
4. Pagar Ayu 3 Orang (Resepsi)
5. Pagar Bagus 3 Orang (Resepsi)
photography and videography
1. Exclusive Photo Album 20 pages with box
2. Cinematic Teaser (3-5 min)
3. Documentation Video (10-15 min)
4. Mini Studio (Only for Family)
5. All Raw Photo & Video
6. All Files on Flashdisk
pelengkap acara
1. Master of Ceremony
2. Buku Tamu + Spidol
3. Meja Penerima Tamu
4. Tempat Angpao (Di Pinjamkan)
New Normal | 500 Pax
1. Mini Gallery (Spot Foto)
2. Round Table 2 Buah
3. Buffe Keluarga 25 Pax
4. Snak Box 25 Pax (Akad)
paket pernikahan
Ketentuan Paket New Normal :
• Harga belum termasuk Sewa Gedung
• Harga belum termasuk Charge Gedung (Catering,Dekorasi dsb)
• Harga bisa berubah sewaktu waktu kecuali DP.
• Jam layanan Foto Video s/d jam 13.00
• Jam layanan MC s/d jam 13.00.
• Jam layanan Catering s/d jam 14.00
• Protokol Covid-19 (Penambahan Waitress, Hand Sanitizer dan Peminjaman Alat Pengukur Suhu
Prosedur Pembayaran :
1. Pembayaran booking fee / tanda jadi sebesar Rp.5.000.000
2. Pembayaran II sebesar 50% dari total pesanan (maks 1 bulan sebelum acara)
3. Pembayaran III pelunasan (maks 2 minggu sebelum hari acara)
4. PB I (Pajak Bangunan) PPN 10% tanggung jawab pemesan
Ketentuan Transaksi :
1. Booking fee / tanda jadi tidak bisa dikembalikan.
2. Apabila terjadi pembatalan acara karena kebijakan pemerintah untuk melakukan lock-down (Pandemic),maka client dapat mengubah tanggal atau tempat acara dan tidak bisa melakukan pembatalan pesanan. lebih lanjut, apabila dibatalkan hanya akan dikembalikan 50% setelah dipotong dari pengeluaran yang dibukukan
3. Apabila terjadi musibah (kematian, kecelakan, dll) dalam jangka waktu maks 2 minggu sebelum tanggal acara, maka uang akan dikembalikan 50% setelah dipotong dari pengeluaran yang dibukukan
4. Apabila terjadi kenaikan harga bahan baku dengan skala 0 s/d 50%, menjadi tanggung jawab catering. Lebih lanjut, apabila kenaikan melebihi 50% maka akan dibicarakan secara musyawarah dengan pihak pemesan
Lain-lain :
1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemeritahuan (kecuali sudah membayar tanda jadi)
2. Harga paket / charge catering disesuaikan dengan gedung
3. Foto dan Video akan diberikan kurang lebih 3 minggu setelah acara
4. Perubahan (Pengurangan atau penambahan) menu / paket dikonfirmasikan paling lambat 2 minggu sebelum acara